Tuscany Boutique Hotel resmi jadi hotel bintang 4

Jakarta (ANTARA) – Tuscany Boutique Hotel BSD telah resmi menyandang status sebagai hotel bintang 4 dan dikuatkan oleh sertifikasi yang sudah terbit dari LSUP MTM.

Dikutip dari siaran pers pada Rabu, sertifikat tersebut menyatakan bahwa Tuscany Boutique Hotel sudah mampu memenuhi standarisasi hotel bintang 4.

Sertifikasi ini pun didapatkan dengan melewati berbagai proses audit ketat yang sudah dilakukan oleh pihak eksternal untuk memastikan bahwa Tuscany Boutique Hotel sudah layak. Tahap awal audit sertifikasi ini dilakukan pada bulan Desember 2021 dan dengan berjalannya waktu pada bulan Mei 2022 Tuscany Boutique Hotel mampu untuk memenuhi berbagai standarisasi dan dinyatakan layak mendapat sertifikasi hotel bintang 4.

Baca juga: Tuscany Boutique Hotel sajikan menu buka puasa lokal & internasional

Seluruh staff yang ada di Tuscany Boutique Hotel pun sudah menjalankan uji kompetensi karyawan sehingga sudah sesuai dengan standar nasional maupun internasional.

“Dengan adanya sertifikasi ini, membuat saya lebih bersemangat untuk memberi pelayanan yang lebih baik lagi dari sebelumnya dan saya berharap bahwa Tuscany Boutique Hotel mampu mencapai ekspektasi publik terhadap hotel kami,” ujar Dimas Anandhito selaku EAM Tuscany Boutique Hotel.

“Bisa berdiri sendiri dan benar-benar mampu menyuguhkan pelayanan hotel bintang 4 karena staff kami semua sudah melalui uji kompetensi yang ketat,” tambahnya.

Tuscany Boutique Hotel memiliki beragam fasilitas untuk menunjang segala kegiatan tamu dalam sebuah penginapan. Fasilitas yang dimiliki antara lain Swimming pool, Fitness Centre, Restaurant, Meeting Room dan Merdeka Ballroom.

Tuscany Boutique Hotel juga memiliki beragam jenis kamar yang ditawarkan yaitu Deluxe Room, Family Room dan Junior Suite Room. Selain fasilitas-fasilitas tadi, Tuscany Boutique Hotel berada di Kawasan one-stop living Intermark, yang menyediakan berbagai kebutuhan tamu seperti coffee shop, store mart dan berbagai pilihan restoran sehingga tamu hotel mendapat kemudahan untuk mencari kebutuhannya.

Baca juga: BPS catat hotel bintang lima di Jakarta terbanyak dihuni awal 2022

Baca juga: Kerja di rumah rasa staycation, kiat bikin kamar rasa hotel bintang 5

Baca juga: Restoran 1945 di hotel bintang lima sudah dapat sertifikasi halal

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022