Tiket.com tawarkan diskon tiket Lebaran 2022 mulai hari ini

Jakarta (ANTARA) – Tiket.com kembali menghadirkan program rutinnya yang bernama Tiket Hari Raya (THR) untuk memudahkan masyarakat Tanah Air merayakan Lebaran 2022 dan kembali berkumpul bersama sanak saudara setelah dua tahun dibatasi aktivitas mudik akibat pandemi. Pandemi covid19.

THR a la tiket.com memberikan banyak penawaran menarik tidak hanya untuk perjalanan domestik tetapi juga untuk perjalanan ke luar negeri.

“Dua tahun sejak pandemi, kami dibuat untuk menjaga dan menahan diri. Sekarang dengan kasus COVID-19 yang membaik, penanganannya sudah baik, oleh karena itu kami bersemangat untuk yang sekarang kembali mempersembahkan Tiket Hari Raya,” kata Co-founder dan Chief Marketing Officer Tiket.com Gaery Undarsa dalam konferensi pers virtual, Senin.

Baca juga: DAMRI Mulai Jual Tiket Mudik Lebaran

Menurutnya, Lebaran 2022 merupakan momen yang tepat untuk kembali menggelar mudik, mengingat saat ini sedang dilonggarkan peraturan perjalanan dan kondisi baik vaksinasi COVID-19 di Indonesia untuk mendukung kegiatan mudik.

Meski di awal tahun 2022 Indonesia lebih banyak mengalami pengetatan akibat merebaknya varian Omicron, rupanya hal tersebut tidak menggoyahkan penanganan pandemi di Tanah Air.

Hal ini menjadi pertanda baik kembalinya aktivitas mudik yang tetap harus dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat.

VP of Brand Marketing Tiket.com Maria Risa Puspitasari mengatakan akan ada lebih banyak potongan harga yang ditawarkan untuk pembelian tiket pesawat domestik hingga internasional, tiket kereta api, akomodasi hotel, hingga berbagai aktivitas hiburan yang dihadirkan dalam THR oleh tiket.com.

Menariknya, THR 2022 yang disiapkan oleh Tiket.com berlangsung mulai hari ini 11 April hingga 2 Mei 2022.

“Kali ini kami memberikan diskon 50 persen dan tambahan diskon hingga Rp 550 ribu untuk semua produk. Belum lagi pada pukul 17.00-21.00 WIB, kami selalu mengadakan diskon reguler dengan diskon yang semakin banyak,” kata Maria.

Baca Juga: KAI Buka Pemesanan Tiket Mudik Lebaran Mulai H-30


Untuk pembelian tiket pesawat domestik, THR 2022 tiket.com memberikan diskon 10 persen dan tambahan diskon Rp 260 ribu.

Sedangkan untuk pembelian tiket pesawat internasional, diskon 10 persen dan diskon lebih besar Rp 600 ribu sudah disiapkan tiket.com.

Tentunya untuk perjalanan ke luar negeri ini harus mengikuti aturan dari negara asing yang sudah membuka akses, seperti Singapura, Thailand, Korea Selatan, hingga Turki.

Untuk akomodasi hotel domestik, tiket.com juga menawarkan diskon hingga 50 persen dan tambahan Rp. 550 ribu.

Baca juga: KAI Umumkan Tiket KA Lebaran Bisa Dipesan

Sedangkan untuk pembelian akomodasi hotel internasional diberikan diskon 60 persen dan tambahan diskon Rp. 550 ribu.

Tak ketinggalan untuk atraksi hiburan di destinasi wisata domestik juga ada diskon 15 persen disertai tambahan diskon hingga Rp. 1 juta.

Kemudian untuk atraksi hiburan di destinasi wisata internasional, diskon 5 persen juga dihadirkan dengan tambahan diskon hingga Rp. 1 juta.

Tiket kereta api juga didiskon untuk memudahkan masyarakat Indonesia mudik lewat darat dengan diskon hingga 20 persen.

Diskon lebih lengkap bisa dilihat langsung di aplikasi tiket.com.

“Dengan masih panjangnya masa berlaku Tiket Hari Raya dari tiket.com, tidak ada alasan untuk tidak mudik,” ujar Maria.

Baca juga: KAI Kembalikan Biaya Tiket Penumpang Tanpa Hasil Tes COVID-19

Baca juga: Total 1.220 Kursi KA mudik di Sumut Terjual

Baca juga: Daop 7 Sediakan Delapan Perjalanan Kereta Setiap Hari Selama Lebaran 2022