Rekomendasi destinasi wisata unik di Singapura ala Denada

Jakarta (ANTARA) – Selebriti Denada berbagi rekomendasi destinasi dan atraksi wisata unik di Singapura.

“Ini adalah negara untuk semua orang, siapa pun, apa pun minat dan hasrat Anda,” kata wanita yang kini tinggal di Singapura, seperti dikutip Singapore Tourism Board, Rabu.

Berikut rekomendasi Denada tempat-tempat yang wajib dikunjungi saat berada di Singapura.

Baca juga: Tips Luna Maya Saat Solo Travelling

Taman Gunung Faber

Mount Faber Park adalah salah satu taman tertua di Singapura, bagian dari Southern Ridges yang ikonik, tempat yang menawarkan pemandangan menakjubkan dan udara segar untuk bersantai dan melakukan aktivitas yang menyegarkan.

Sistem kereta gantung Singapura menghubungkan Taman Gunung Faber ke Pulau Sentosa, dan merupakan cara yang fantastis untuk melihat pulau dan mencapai tujuan makanan dan hiburan yang berada di puncak Gunung Faber.

Mount Faber Park terletak di 109 Mount Faber Road, Singapura.

Museum Es Krim Singapura. (ANTARA/Dewan Pariwisata Singapura)




Museum Es Krim

Museum of Ice Cream adalah outlet internasional pertama di luar Amerika Serikat, yang didedikasikan untuk semua hal yang manis dan terkenal dengan instalasi multisensor dan interaktifnya.

Museum baru ini juga merupakan rumah bagi Sprinkle Pool dan Dragon Playground terbesar yang terinspirasi oleh taman hiburan ikonik Singapura, cocok untuk mereka yang ingin menikmati pengalaman unik dan mengambil foto yang instagramable.

Museum Es Krim terletak di 100 Loewen Road, Dempsey, Singapura.

Pembunuhan Chinatown oleh Tur Suku

Chinatown Murders by Tribe adalah game tur ruang pelarian luar ruangan. Pengalaman unik ini dipersembahkan oleh Tribe Tours yang meraih penghargaan Best Tour Experience pada 2017 dan 2021 dari Singapore Tourism Board.

Tribe Tours adalah tur berpemandu pribadi yang dikuratori oleh penduduk setempat yang mengetahui kota Singapura luar dalam. Tur ini akan memberi Anda gambaran sekilas tentang kota dan masyarakat Singapura.

Melalui tur ini, pengunjung diajak untuk memecahkan teka-teki di sekitar Chinatown sambil berinteraksi dengan penduduk setempat.

Pembunuhan Pecinan. (ANTARA/Dewan Pariwisata Singapura)



Kegiatan ini memungkinkan peserta untuk memecahkan misteri sambil belajar tentang sejarah distrik yang menawan dan kaya budaya ini melalui karakter dan adegan yang mereka mainkan.

Pelayaran Royal Albatross

Saat matahari terbenam, Denada berbagi di atas Royal Albatross Cruise, salah satu dari sedikit Kapal Tinggi yang tersisa di dunia, untuk menikmati makan malam Sunset Sail Cruise yang menakjubkan.

Memulai pelayaran dari Sentosa ke pantai selatan Singapura, para tamu dapat menikmati pilihan menu serta koktail dan minuman khas dari bar, sambil menikmati pemandangan malam yang indah sebagai cara sempurna untuk mengakhiri hari.

Royal Albatross Cruise berlabuh di Pulau Sentosa, tepatnya di 8 Sentosa Gateway, Singapura.

Pelayaran Royal Albatross. (ANTARA/Dewan Pariwisata Singapura)



Bagi Anda yang ingin merasakan sendiri sensasinya, pemerintah Singapura telah menyederhanakan aturan masuk bagi wisatawan yang ingin ke Singapura melalui jalur udara atau laut.

Mulai 1 April 2022, semua pelancong yang divaksinasi lengkap, dan anak-anak berusia 12 tahun ke bawah, diizinkan masuk ke Singapura hanya dengan menjalani Antigen Rapid Test (ART) atau PCR dua hari sebelum kedatangan di Singapura.

Persyaratan masuk ke Singapura dapat berubah sewaktu-waktu, informasi terbaru dapat ditemukan di situs web SafeTravel.

Baca juga: Tujuh Tips Aman Berpergian Saat Puasa

Baca juga: Accor dan Traveloka Jalin Kemitraan untuk Perluas Distribusi Global

Baca juga: Airlangga: Percepatan Digitalisasi Efektif Tingkatkan Kinerja Ekonomi

Wartawan: Arnidhya Nur Zhafira
Redaktur: Alviansyah Pasaribu
HAK CIPTA © ANTARA 2022