Ragam aktivitas menarik saat melancong ke Funan Mall Singapura

Jakarta (ANTARA) – Seiring dengan pelonggaran pembatasan perjalanan secara substansial di Singapura, sejumlah pusat perbelanjaan dan hiburan seperti Funan Mall kembali hadir dengan atraksi baru meski pandemi belum berakhir.

Funan Mall yang terletak di 107 North Bridge Rd dekat Civic District ini mengutamakan teknologi sebagai daya tarik dan pembeda dari mall lainnya. Stasiun MRT terdekat adalah Stasiun MRT City Hall.

Chris Chong, Managing Director of Retail di CapitaLand Singapore, mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Kamis bahwa Funan Mall adalah tempat di mana orang menghabiskan waktu menemukan hal-hal baru, mengalami pengalaman yang berbeda dan berbelanja.

Ia mengatakan brand-brand yang membuka gerai di Funan Mall telah melalui proses kurasi agar sesuai dengan kebutuhan dan minat konsumen.

Baca juga: Volocopter Siap Sambut Warga Singapura

“Kami mencoba membangun interaksi dan koneksi sosial, bukan hanya transaksional,” kata Chris Chong.

Berikut berbagai aktivitas menarik yang bisa dilakukan di mall ini.

 

Berbagai aktivitas menarik saat berwisata ke Funan Mall Singapore. (ANTARA/HO)

Pengalaman belanja interaktif dengan teknologi canggih

Funan Mall memiliki 192 gerai dari berbagai merek ternama. Beberapa merek ini membuka gerai unggulan dengan koleksi terlengkap di singapura dan memberikan pengalaman berbeda dengan outlet di mall lain.

Gerai-gerai ini memiliki fasilitas teknologi tercanggih yang dapat membuat pengalaman berbelanja pengunjung menjadi lebih interaktif.

Persimpangan Brompton

Merek sepeda terkenal Inggris, Brompton, membuka gerai unggulan Terbesar di Asia Tenggara di Funan Mall. Di tempat ini Brompton menawarkan koleksi lengkap, termasuk sepeda edisi terbatas.

Baca juga: Turis Singapura Akui Rindu Seafood hingga Olahraga Air di Bintan

Fasilitas outlet ini berkonsep interaktif, pengunjung bahkan bisa mencoba menaiki sepeda lipat Brompton yang terkenal di jalur sepeda yang tersedia di Funan Mall.

Di masa pandemi, antusiasme terhadap sepeda membuat Brompton Junction memberlakukan kebijakan satu tamu hanya membeli satu sepeda.

Redaktur : Suryanto
HAK CIPTA © ANTARA 2022