Penjualan tiket masa Lebaran di Daop 3 Cirebon capai 50 ribu lebih

Cirebon (ANTARA) – PT KAI Daop 3 Cirebon mengungkapkan jumlah penjualan tiket yang telah terjual di wilayah tersebut selama periode masa angkutan lebaran H-10 hingga H+10 mencapai 56.662 tiket.

“Jumlah tiket yang sudah terjual di wilayah PT KAI Daop 3 Cirebon selama masa angkutan lebaran H-10 sampai dengan H+10 sebanyak 56.662,” ungkap Manager Humas PT KAI Daop 3 Suprapto di Cirebon, Jumat.

Baca juga: KAI Daop 3 Cirebon gandeng Kodim sediakan layanan vaksinasi COVID-19

Suprapto menjelaskan bahwa dari Stasiun Cirebon tercatat 22.175 penumpang, Stasiun Cirebon Prujakan sebanyak 13.152 penumpang, Stasiun Brebes sebanyak 6.430 penumpang, Stasiun Jatibarang 6.108 orang dan Stasiun Haurgeulius sebanyak 2.900 penumpang.

Di sisi lain, beberapa porter mengaku pendapatan yang mereka dapatkan dari tip pelanggan terbilang cukup lebih banyak dari terakhir kali masa mudik.

“Paling banyak sih memang dari Jakarta ya yang turun di Cirebon ini. Tip yang kami dapatkan juga lumayan lah dibandingkan dengan terakhir kali masa mudik,” ungkap beberapa porter yang ditemui di Stasiun Cirebon.

Suprapto pun mengimbau kepada para penumpang dan masyarakat untuk tetap disiplin dan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan. Sehingga, Mudik 2022 yang aman, nyaman, lancar dan sehat pun dapat terwujud.

“PT KAI Daop 3 Cirebon mengajak kepada masyarakat untuk selalu disiplin dan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan. Mari kita wujudkan Mudik 2022 ini menjadi mudik yang aman, nyaman, lancar dan sehat,” tutupnya.

Baca juga: PT KAI Daop 3 Cirebon sediakan vaksin gratis serta layanan Antigen

Baca juga: PT KAI Daop 3 Cirebon jelaskan aturan terbaru naik kereta jarak jauh

Baca juga: PT KAI Daop 3 Cirebon bagikan takjil gratis untuk penumpang

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022