Malaysia Healthcare Expo 2022 hadir di Jakarta

memenuhi permintaan yang tinggi dari wisatawan medis

Kuala Lumpur (ANTARA) – Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC) kembali menggelar Malaysia Healthcare Expo 2022 (MH Expo 2022) pada 24 hingga 27 Maret 2022 pukul 10.00 – 21.00 WIB di Terra Atrium (Length Floor) Mall Central Taman, Jakarta.

“MH Expo 2022 akan menampilkan berbagai layanan kesehatan kelas dunia dan berbagai penawaran menarik dengan harga terjangkau dari sejumlah rumah sakit swasta terkemuka dan perwakilan pariwisata Malaysia,” kata Chief Executive Officer MHTC Mohd Daud Mohd Arif di Kuala Lumpur, Rabu. .

Baca juga: Malaysia Luncurkan Panduan Industri Pariwisata Kesehatan

Bahkan di tengah situasi pandemi, katanya, Malaysia tetap menjadi negara pilihan wisatawan medis dari Indonesia karena keberhasilannya dalam memberikan kualitas kelas dunia, akses mudah, terjangkau, dan perawatan menyeluruh yang prima dan lancar.

Dengan dibukanya kembali perbatasan Malaysia secara penuh pada 1 April 2022, katanya, berbagai rumah sakit swasta dan agen perjalanan Malaysia siap menyambut dan terus memperkuat komitmennya untuk memberikan layanan kesehatan berkelanjutan yang aman dan terpercaya bagi seluruh wisatawan.

“Kami melihat popularitas Malaysia yang semakin meningkat sebagai tujuan pilihan dalam hal perawatan kesehatan, dan kami senang untuk menyelenggarakan kembali pameran MH Expo 2022 untuk memenuhi permintaan yang tinggi dari wisatawan medis sejak dimulainya pandemi untuk perawatan di Malaysia,” katanya. dikatakan.

Pada pameran MH Expo 2022 akan menawarkan penawaran perawatan kesehatan terbaik dalam hal kesuburan, kardiologi, onkologi, Hepatitis C, dan banyak lagi.

Pembukaan kembali perbatasan Malaysia pada 1 April 2022 menjamin kesempatan bagi wisatawan medis, khususnya dari Indonesia, untuk terus mendapatkan perawatan terbaik di negara tujuan yang aman dan terpercaya di rumah sakit kelas dunia, ujarnya.

Kami siap menyambut mereka kembali untuk mendapatkan pengalaman pelayanan kesehatan terbaik di Malaysia.

Malaysia adalah tujuan utama wisatawan medis dari Indonesia, dengan lebih dari 670.000 kedatangan pada 2019.
Tingginya jumlah wisatawan Indonesia yang datang umumnya didorong oleh pengakuan Malaysia sebagai destinasi perawatan kesehatan yang aman dan terpercaya di bawah pengawasan Kementerian Kesehatan Malaysia.

Malaysia Healthcare mengutamakan perawatan berkelanjutan untuk semua wisatawan medis yang datang, menawarkan perawatan medis berkualitas dan rekreasi dengan pengalaman perjalanan terbaik dengan cara yang mudah dan komprehensif, di samping ketersediaan layanan dan produk medis bersertifikat Halal.

MH Expo 2022 di Jakarta juga menghadirkan berbagai rumah sakit anggota Malaysia Healthcare dan perwakilan pariwisata Malaysia, yaitu rumah sakit anggota Malaysia Healthcare dan Perwakilan Pariwisata Malaysia.

Mereka adalah Grup Alpha IVF (Alpha IVF, Kuala Lumpur dan Genesis IVF, Penang), Gleneagles Hospital Penang, Island Hospital Penang, KPJ Healthcare Berhad, Mahkota Medical Centre / Regency Specialist Hospital, 6. Prince Court Medical Center, Ramsay Sime Darby Healthcare, Rumah Sakit ReGen Rehab, Sunway Medical Center, Rumah Sakit Thomson Kota Damansara / TMC Fertility.

Kemudian Tourism Malaysia, Tourism Johor, Tourism Selangor dan Sarawak Tourism Board.

Baca juga: SOP Pasien Indonesia ke Malaysia Demi Keselamatan Semua

Baca juga: WNI Masih Bisa Berobat ke Malaysia

Baca juga: MHTC: Larangan Orang Asing Berobat di Penang Karena Klaster Sivagangga

Wartawan: Agus Setiawan
Redaktur: Alviansyah Pasaribu
HAK CIPTA © ANTARA 2022