Kemarin, pariwisata di Mandalika hingga aksi protes Pangeran William

Jakarta (ANTARA) –

Industri pariwisata yang semakin berkembang, apalagi dengan adanya event balap MotoGP di Mandalika, NTB, membuat GoTo terus mendukung kegiatan yang menggairahkan pariwisata di sana hingga tur Pangeran William & Kate ditandai dengan protes di Belize.

Selain kedua berita di atas, masih ada beberapa berita lain yang masih layak untuk dibaca kembali. Mengikuti:

Ekosistem digital GoTo mendukung kebangkitan pariwisata lokal dan UMKM di Mandalika, seiring dengan partisipasinya dalam ajang balap motor internasional bergengsi, Mandalika GP Series 2022 yang masuk dalam kalender balap MotoGP musim 2022.

Suzuki Motor Corp berencana menginvestasikan sekitar 150 miliar yen (1,26 miliar dolar AS) di pasar utamanya di India untuk meningkatkan produksi kendaraan listrik (EV), dan membangun pabrik baru untuk baterai mobil.

Brand restoran sandwich global Subway membuka gerai andalannya di Pakuwon Mall, Surabaya.

Namanya Dom (Jefri Nichol). Asli dari Padang. Dia sudah lama tinggal di Jakarta. Ketika orang bertanya tentang pekerjaannya, dia dengan tenang dan serius menjawab: “Aktor.”

Pangeran William dan istrinya Kate Middleton dari Kerajaan Inggris tiba di Belize pada Sabtu (19/3) untuk tur Karibia selama seminggu.

Wartawan : Chairul Rohman
Redaktur: Alviansyah Pasaribu
HAK CIPTA © ANTARA 2022