AirAsia sambut kedatangan wisatawan mancanegara

Kuala Lumpur (ANTARA) – AirAsia Airlines merayakan pembukaan kembali perbatasan internasional Malaysia, Jumat, dengan menyambut wisatawan asing ke Malaysia di KLIA 2.

Sebanyak 12 penerbangan internasional AirAsia dari delapan negara, termasuk Kamboja, Vietnam, Indonesia, Singapura, Thailand, Bangladesh, Filipina dan India, tiba di KLIA2 menandai awal yang baik untuk pemulihan layanan internasional yang terhenti selama lebih dari dua tahun. tahun akibat pandemi.

Staf AirAsia yang divaksinasi lengkap termasuk pilot, awak kabin, dan staf darat menyambut dan menjamu tamu yang mengambil kesempatan untuk terbang bersama AirAsia lagi.

Festival serupa diadakan di Thailand, Filipina, Singapura, dan Vietnam.

Baca juga: AirAsia Group Ganti Nama Jadi Capital A

Dengan dibukanya kembali perbatasan internasional, penumpang AirAsia kini dapat mengunjungi destinasi populer di Thailand, Indonesia, Singapura, Brunei, Filipina, Maladewa, dan lainnya dengan tarif serendah RM89 sekali jalan, sementara rute domestik mulai dari RM39 sekali jalan.

Pemesanan dapat dilakukan dengan mengklik ikon “penerbangan” di AirAsia Super App mulai sekarang hingga 3 April 2022, untuk periode perjalanan antara 1 April 2022 hingga 25 Maret 2023.

Selain itu, penumpang yang memesan penerbangan internasional AirAsia (kode penerbangan AK) melalui airasia Super App mulai sekarang hingga 10 April 2022, secara otomatis memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam undian dan berkesempatan memenangkan poin airasia senilai RM12.000.

Para tamu juga dapat menikmati diskon RM10 untuk perjalanan ke atau dari bandara melalui layanan ini e-hailing naik AirAsia.

Group Chief Executive Officer AirAsia Aviation Group Limited (AAAGL), Bo Lingam mengatakan: “Jumat ini sangat berarti bagi AirAsia karena akhirnya dapat menyambut kedatangan wisatawan dan pelancong internasional ke Malaysia setelah dua tahun.

“Kami telah melakukan persiapan yang matang dalam hal operasi untuk memberikan pengalaman perjalanan yang aman, lancar dan nyaman bagi para tamu kami. Kami juga berterima kasih kepada pemerintah negara-negara di kawasan itu yang telah membuka kembali perbatasan dan melonggarkan pembatasan perjalanan,” katanya.

Baca juga: AirAsia Ingatkan Pemudik Patuhi SOP Pembukaan Perbatasan

Baca juga: Bandara Bali Melayani Tambahan Maskapai Rute Internasional dari AirAsia

Baca juga: AirAsia Aktifkan Kembali Rute Kuala Lumpur ke Surabaya dan Bali

Wartawan: Agus Setiawan
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
HAK CIPTA © ANTARA 2022