Ada lampion hingga tarian dan musik di Summarecon Kelapa Gading

Jakarta (ANTARA) – Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1443 H, Summarecon Mall Kelapa Gading menggelar berbagai acara dan program belanja bertajuk “Radiance” yang berlangsung mulai 1 April hingga 8 Mei 2022, serta dekorasi cantik khas Timur Tengah.

“Tahun ini Summarecon Mall Kelapa Gading diharapkan dapat memeriahkan perayaan bulan suci Ramadhan dengan menghadirkan dekorasi Timur Tengah, atraksi hiburan dan berbagai program belanja menarik untuk melengkapi kebutuhan belanja pengunjung setia Summarecon Mall Kelapa Gading, ” ujar Center Director Summarecon Mall Kelapa. Gading Willy Efendy, melalui keterangan tertulisnya, Senin.

Willy menambahkan, seluruh acara dan program yang berlangsung dipastikan mengutamakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Baca juga: Deretan Hp dari Realme Bikin Ramadhan Tak Terlupakan

“Regulasi jarak masih ditegakkan dengan ketat, dan tentunya penggunaan aplikasi Peduli Protect menjadi syarat utama bagi pengunjung, agar kita semua bisa tetap beraktivitas dengan aman dan nyaman,” imbuhnya.

Sesuai dengan tema “Radiance” yang berarti cahaya, dekorasi khas Ramadhan semakin meramaikan suasana mall. Mulai dari lampion berbentuk obor sebagai Hari Kemenangan, dekorasi yang terinspirasi dari bunga teratai, hingga kubah khas Timur Tengah.

Summarecon Mall Kelapa Gading juga menghadirkan berbagai pertunjukan menarik seperti Tari Sufi Sezaman dan Rampak Bedug pada tanggal 9 dan 16 April. Kemudian, ada pertunjukan Tari Saman pada tanggal 24 April, serta Tari Zafin pada tanggal 23 dan 30 April.

 

Tari Sufi Kontemporer di Summarecon Mall Kelapa Gading dalam rangka menyambut Ramadhan 1443 H (ANTARA/HO)

Juga akan ada Arabian Calligraphy pada 10 dan 29 April, dan 1001 Night’s Parade pada 17 April dan 1 Mei. Hiburan lainnya juga ditawarkan seperti Y2K Choir pada 8,15,17,22,23 April dan 2 Mei, serta Penampilan Band Akustik pada 10,15,22,29 April dan 2,3,6,7,8 Mei.

Baca juga: Ramadhan Bisa Jadi Momentum Ganti Peralatan Dapur

Selain itu, ada program belanja untuk anggota setia MKG Friendship yaitu Femealy Feast pada tanggal 9 April sd 1 Mei 2022 (weekend dan hari libur) dan Catch Tupat pada tanggal 11 April sd 6 Mei 2022 (weekdays).

Kedua program tersebut akan memberikan hadiah menarik hanya dengan menukarkan struk belanja di hari yang sama, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Ada juga program Ramadhan Presale Voucher yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 April 2022 yaitu program pembelian bonus voucher belanja tambahan 20 persen khusus untuk anggota Persahabatan MKG. Setiap anggota berkesempatan melakukan satu kali pembelian, maksimal Rp 2 juta, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Selain itu, selama bulan Ramadhan, Summarecon Mall Kelapa Gading juga membagikan takjil kepada 100 pengunjung yang sedang berpuasa. Program berbagi kasih ini dilakukan setiap hari di mushola MKG lantai 2 dan mushola MKG lantai 3.

Baca juga: Tiket.com Tawarkan Diskon Tiket Lebaran 2022 Mulai Hari Ini

Baca juga: Summarecon dan KAI Gandeng Bangun Akses Baru di Stasiun Bekasi

Baca juga: Summarecon Mutiara Hadirkan Destinasi Wisata Baru di Makassar

Reporter: Suci Nurhaliza
Redaktur : Suryanto
HAK CIPTA © ANTARA 2022