Accor dan Traveloka jalin kemitraan perluas distribusi global

Jakarta (ANTARA) – Operator hotel Accor menjalin kemitraan distribusi baru dengan Traveloka untuk memudahkan konsumen mengakses hotel di berbagai negara. Kemitraan ini membuka akses bagi konsumen untuk memilih berbagai properti Accor di 13 negara di platform Traveloka.

Chief Operating Officer Traveloka, Alfan Hendro mengatakan, sebelum adanya kerja sama ini, properti Accor sudah bisa dicari di platform tersebut, namun kolaborasi ini akan memberikan lebih banyak pilihan kepada konsumen.

“Dengan kerjasama ini kami berharap Accor dan Traveloka dapat semakin mengembangkan bisnisnya, memberikan akses lebih banyak ke properti, tipe kamar, tipe tarif yang ada. Hal ini juga membuka peluang untuk mengadakan promosi khusus untuk Traveloka dan Accor,” ujar Alfan pada konferensi pers. di Jakarta, Senin (4/3) malam.

Baca juga: Transformasi Traveloka dalam Satu Dekade

Alfan mengatakan langkah ini diharapkan dapat berkontribusi membantu percepatan pemulihan industri pariwisata yang terdampak pandemi COVID-19.

CEO Accor Southeast Asia, Japan & South Korea, Garth Simmons, mengatakan pihaknya senang dengan kesempatan kerjasama ini yang diharapkan dapat terus berlanjut di masa mendatang.

Kemitraan ini didukung oleh pemasaran khusus melalui In-app Exposure, Traveloka LIVE, dan kolaborasi media sosial yang akan membantu mendorong pemulihan perjalanan di seluruh Asia Tenggara. Melalui platform distribusi ini, wisatawan akan dapat memesan berbagai pilihan hotel Accor dengan akses ketersediaan instan waktu sebenarnyapenawaran kompetitif, tarif khusus seluler, dan kemudahan pembayaran untuk setiap transaksi yang diselesaikan di aplikasi.

Kerjasama operator hotel dengan hampir 380 hotel ini menjadikan Traveloka sebagai distributor dan mitra utama untuk mendukung perkembangannya di seluruh Indonesia dan mendorong wisatawan untuk merantau ke pasar lain di Asia Tenggara dan sekitarnya,” kata Chief Commercial Officer, Accor Southeast Asia, Japan & South Korea. . , Kerry Healy.

“Kemitraan ini akan memungkinkan kami untuk meningkatkan nilai penawaran kami bagi para tamu kami di seluruh kawasan, memungkinkan mereka untuk memilih pemesanan yang bervariasi dan fleksibel. Kami percaya Traveloka adalah mitra ideal kami untuk memperkuat visibilitas kami di pasar Indonesia berkat keahlian kami yang saling melengkapi. dalam gaya hidup dan perjalanan,” kata Healy.

Baca juga: Traveloka Friday Flash Sale: Tawarkan Paket Liburan Murah ke Bandung

Baca juga: Traveloka Tanam 40.000 Bibit Mangrove di Buleleng

Baca juga: Traveloka Akan Buka Booth di Bandara Internasional Lombok

Reporter: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
HAK CIPTA © ANTARA 2022